Lain Lain

Tottenham Hotspur VS Fulham di Stadion Wembley

Situs Online Judi Terbaik – Prediksi Tottenham Hotspur VS Fulham akan dilangsungkan pada hari Sabtu (18/08/2018) pukul 21:00 WIB di Wembley Stadium. Berikut ini Joni akan menyerahkan sedikit pembahasan dan prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur VS Fulham.

Pekan kedua English Premier League 2018/2019 bakal mempertemukan Tottenham Hotspur VS Fulham di Stadion Wembley, Sabtu (18/08/2018) pukul 21:00 WIB malam. Menjelang pertandingan, Harry Kane dan kawan-kawan telah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik guna kembali menjamu Fulham.

Spurs menyelesaikan musim baru Liga Inggris dengan menemukan poin sarat saat bertandang di markas Newcastle United pekan lalu, Sabtu (11/08/2018). Dalam pertandingan tersebut, Spurs sukses mengalahkan tuan lokasi tinggal dengan skor tipis 1 – 2. Hasil positif seperti tersebut sangat penting untuk mental dan rasa percaya diri anak asuh Mauricio Pochettino dalam menghadapi pertandigan-pertandingan mereka berikutnya. Dalam pertandingan ini, Spurs yang bermain sebagai tuan rumah ditebak akan kembali menyerahkan mimpi buruk untuk Fulham laksana halnya pada pertandingan-pertandingan mereka sebelumnya.

Di sisi lain, Fulham memang tidak cukup diunggulkan andai dinilai dari sekian banyak segi, salah satunya dari sisi kualitas pemain. Walaupun demikian, Spurs jangan meremehkan kekuatan baru Fulham begitu saja. Pasalnya, Fulham adalahsalah satu klub yang sukses naik pulang ke Premier League musim ini, sesudah terdegradasi pada musim 2013/2014 yang lalu. Untuk bisa kembali bermain di Premier League sesudah terdegradasi pasti bukan sebuah hal yang mudah. Karena itu, anak asuh Slaviša Jokanović akan mengindikasikan kekuatan baru untuk memperlihatkan bahwa mereka memang pantas untuk bermain di Premier League.