Parcel lebaran
Review

Tips Praktis Menyiapkan Paket Parcel Lebaran Saat Sedang Sibuk

Banyak persiapan yang mesti kita lakukan menjelang hari lebaran. Sebab biasanya lebaran menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat dan berbagi rezeki. Salah satu yang tak boleh luput dari perhatian kita adalah persiapan parcel lebaran.

Sayangnya, kesibukan yang super padat sering kali membuat kita kewalahan menyiapkan parcel. Tetapi kini kita tak akan panik lagi bila sudah memahami tips-tips praktis berikut ini :

Menyiapkan Isi Parcel Sejak Jauh Hari

Sebaiknya kita mulai menyiapkan isi parcel sejak jauh hari, ketika kita masih punya waktu senggang. Tak masalah bila berburu parcel sebulan sebelum bulan Ramadan tiba. Karena biasanya pusat perbelanjaan sudah menyiapkan diskon khusus untuk promo lebaran. Kita pun bisa mendapatkan harga murah sekaligus menghemat waktu persiapan parcel.

Memilih Isi Parcel yang Tepat

Menyiapkan isi parcel sejak jauh hari membuat kita mesti lebih teliti untuk urusan memilih produk. Sebaiknya kita tidak menyiapkan parcel berupa produk mudah rusak seperti kue kering dan buah-buahan segar. Sebagai alternatif, kita bisa memilih produk makanan dan minuman dalam kemasan atau barang-barang pecah belah yang tidak mudah rusak ketika disimpan.

Bekerja Sama dengan Seluruh Anggota Keluarga

Jika ada keluarga yang punya waktu senggang lebih banyak dari kita, cobalah meminta bantuan untuk merencanakan paket parcel lebaran. Kita bisa saling bertukar ide tentang kreasi parcel lebaran yang menarik pada tahun ini. Proses belanja isi parcel pun bisa dilakukan secara lebih cermat karena anggota keluarga kita yang lain tidak terburu-buru menyiapkannya.

Memesan Parcel yang Sudah Jadi

Kita juga bisa mengandalkan MatahariMal untuk urusan persiapan parcel lebaran. Karena sekarang MatahariMall memiliki variasi parcel lebaran yang menarik. Dengan penawaran harga khusus, kita tak perlu menguras isi dompet untuk membeli parcel. Tanpa harus bepergian ke luar rumah, parcel pesanan kita bisa langsung dikirim ke tempat tujuan. Sangat praktis dan menyenangkan.

Lebaran tahun ini kita pasti tak akan kerepotan lagi mengatur parcel lebaran yang ingin kita kirimkan. Sebab kita sudah mengetahui tips menyiapkan parcel lebaran secara praktis meskipun kita sedang sibuk. Yuk berburu isi parcel lebaran dari sekarang agar kita tak ketinggalan diskon dan penawaran menarik lainnya!