Gaya Hidup

Sinopsis Film Golmaal Returns (2008)

Film komedi India tentang kisah Gopal dan keluarganya, istri, saudara perempuannya, dan ipar yang bodoh. Kali ini Gopal mengalami masalah ketika dia harus menyelamatkan seorang gadis di malam hari dan terjebak dalam situasi yang rumit sampai kesalahpahaman dengan istrinya Ekta muncul. Dia curiga dia berselingkuh dan memutuskan untuk mencari tahu kebenarannya. Ini adalah sekuel kedua dari film Bollywood Golmaal, yang disiarkan pada tahun 2006. Menururt filmcinema21.net pemain kembali bermain untuk Ajay Devgn, Arshad Warsi, Sharman Joshi dan Tusshar Kapoor. Ada juga Kareena Kapoor, istrinya Gopal, karakter yang diperankan oleh Ajay Devgn. Ajay juga muncul di industri film Bollywood hingga 2020. Dia menjadi pemeran dalam film India Tanhaji, yang disiarkan pada Januari 2020.

Film ini ditayangkan perdana pada 29 Oktober 2008, di mana Rohit Shetty bekerja. Dikirim di Indonesia. Minggu, 16 Februari 2020 itu akan disiarkan ulang di ANTV pada. 09.30 WIB di pagi hari sebagai mega bollywood spesial. Film dimulai dengan kemudian bernyanyi di pantai di Gopal (Ajay Devgn) bersama istrinya Ekta (Kareena Kapoor). Ekta mengucapkan selamat ulang tahun padanya dan makan kue. Dia tidak mengatakan itu tadi malam karena dia menyukai drama India dan melihatnya semalam. Ekta memberinya pakaian selam dan memintanya untuk mencoba menyelam. Tapi dia enggan dan mengatakan dia takut air.

Tetapi seorang wanita cantik tenggelam untuk membantu dan Gopal berlari cepat untuk membantunya. Ekta marah pada Gopal dan pergi. Mereka tinggal bersama saudara perempuannya Esha (Amrita Arora) dan saudara iparnya yang bodoh Lucky (Tusshar Kapoor). Untungnya dia jatuh cinta dengan seorang gadis tuli bernama Daisy (Anjana Sukhani). Di bengkel penangkap ikan, bos Gopal, bernama Babloo Pachisia (Sharat Saxena), geram karena perusahaannya berada di ambang kebangkrutan karena seseorang telah mencuri ikan di kantornya. Gopal dan temannya ditugaskan untuk mencari karyawan baru dan, menurutnya, akan membuat kemajuan. Seorang petugas polisi dan beberapa anggota datang karena kasus narkoba, tetapi lupa surat perintah penggeledahan, mereka diusir dan polisi sangat marah.

Di salon, Lucky Daisy melihat dan jatuh cinta padanya. Sementara itu di rumah Ekta dan menonton film-film India. Dia tidak suka melihat Gopal berlatih dengan seorang guru yoga wanita dan mengusirnya. Eksa datang ke kantor untuk membawakan makanan untuk suaminya. Tapi sekali lagi, Gopal bersama seorang wanita, dia adalah kandidat untuk direkrut sebagai karyawan baru. Tetapi Eksa mendengar bahwa percakapan mereka di luar diri mereka sebenarnya disalahpahami dan menganggap Gopal sebagai penipu. Ekta minta maaf. Ditambah lagi, pada malam hari, saat menonton drama India, dia benar-benar berpikir ada di televisi di mana suaminya dan seorang gadis lain akan menetap.

Sementara Gopal dan Eksa marah, Esha membawa pacarnya untuk bertemu Gopal. Dia terkejut bahwa pacar adik lelakinya, Gopal, adalah seorang agen gila yang datang ke perikanan untuk mencari kapalnya, Teddy juga memanggil Mad. Keesokan harinya, Tedi dan Gopal bertemu lagi. Mereka ingin mencari kapal dan membawa surat itu, tetapi surat itu ternyata bukan untuk mencari kapal penangkap ikan dari Gopal. Suatu malam, ketika dia kembali dari kantornya, Gopal menyelamatkan seorang wanita muda yang menarik dengan nama Meera (Celina Jaitly) yang berteriak minta tolong dari beberapa penjahat yang mengerikan. Gopal berkelahi dengan sejumlah orang jahat.

Karena keadaan, keduanya memutuskan untuk menghabiskan malam di kapal pesiar air Gopal. Dia belum pulang dan istrinya khawatir tentang dia. Polisi Tedi datang ke Esha, tetapi Lucky yang tumpul mencoba menjelaskan, dan keduanya salah paham, Ekta dan Esha berpikir Gopal tertembak dan membayangkan sesuatu yang mengerikan (pemandangannya lucu). Namun Tedi menjelaskan bahwa mereka tidak mengerti. Satu orang membunuh rekan Gopal dan melawan Gopal di kantor. Masih di dalam rumah, petugas polisi memberi tahu Teddy bahwa pembunuhan telah dilakukan dan bahwa semua jarinya telah terputus.

Ketika dia pulang keesokan paginya, istrinya, yang terlalu curiga, menggoda karyawan wanitanya dan berselingkuh dengan sekretarisnya. Mengetahui betapa sulitnya meyakinkan wanita itu tentang kebenaran, dia menciptakan sebuah kisah tentang menghabiskan malam bersama seorang teman fiksi bernama Anthony Gonsalves. Dia masih tidak percaya dan menanyakan alamat temannya. Masih tidak percaya dan tidak membuktikan kata-kata. Ekta mengirim surat ke alamat Anthony. Gopal mengatakan yang sebenarnya tentang menyelamatkan gadis itu untuk Luckky. Tapi mereka akhirnya merencanakan sesuatu.