Lain Lain

Raphael Varane : Dekat dengan Mourinho

Raphael Varane tengah alami momen tak mengasyikkan di Real Madrid, sampai ia dikabarkan bakal hengkang dari Bernabeu. Manchester United juga siap gelontorkan dana besar guna dapatkan bek asal Prancis tersebut.

Raphael Varane dikabarkan alami cedera ketika bermain di laga El Clasico melawan Barcelona, yang sayangnya Real Madrid kalah telak, 1-5. Apesnya lagi, Varane dinilai punya andil sampai Barca mendapat hadiah penalti dalam pertandingan itu, yang akhirnya berhasil dieksekusi Luis Suarez.

Namun The Guardian mengatakan, Manchester United mau sodorkan sampai 100 juta euro atau selama Rp1,73 triliun guna Raphael Varane yang memang semenjak lama diidolakan mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Varane punya hubungan yang baik dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang pernah mengasuhnya di Real Madrid sejumlah tahun silam. Keduanya sempat main mata pada musim panas lalu, meskipun pada kesudahannya transfer Varane ke Inggris tak pernah terjadi dan ia tetap bermukim di Bernabeu.

Berdasarkan keterangan dari Berita Sepakbola Hari ini, mourinho memang pernah tidak berhasil datangkan Varane pada musim panas lalu. Namun, sekian banyak kondisi dapat terjadi pada musim panas tahun depan, termasuk bisa jadi datangnya Varane ke Old Trafford.