Lain Lain

Rafael Benitez di Kabarkan Tertarik Untuk Melakukan Reuni dengan Fernando Torres

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez di kabarkan tertarik untuk mengerjakan reuni dengan Fernando Torres di St. James Park. Pemain veteran berusia 34 tahun itu baru melakoni laga terakhirnya bareng Atletico Madrid, mencetak dua gol di laga tersebut dan menyelesaikan karir gemilangnya bareng klub masa kecil. Namun, ia belum bakal gantung sepatu ketika ini dan The Magpies dapat menggaetnya secara hanya – cuma.

Torres merasakan masa terbaik karirnya dibawah sang manajer Newcastle ketika mereka berdua sedang di Liverpool. Keduanya menjadi tokoh vital di Premier League dengan Benitez menjuarai Champions League pada tahun 2005 dan Torres masuk nominasi PFA Player Of The Season tahun 2008.

Berdasarkan keterangan dari Prediksi Bola Malam ini, Ia amat dikagumi oleh semua fans Atletico Madrid, sesudah bermain sekitar 9 musim bareng klub dan tampil sejumlah 346 kali. Namun Diego Simeone tak punya opsi di samping memilih pilihan yang lebih muda laksana Diego Costa, Antoine Griezmnann dan Kevin Gameiro dibanding Torres yang mulai dimakan usia.

Kendati begitu, Torres masih dapat menorehkan 7 gol dan 2 assist dari sedikitnya peluang yang ia peroleh. Di umur 34 tahun, ia barangkali sudah menjadi pemain veteran tetapi masih mempunyai kekuatan guna menjadi titik tumpu serangan.

Insting pembunuh dan empiris sebarek dalam mencetak gol dapat menjadi aset berguna untuk Newcastle United. Klub menandai kembalinya mereka ke Premier League dengan finis secara brilian di posisi ke 10 musim ini.

Rafael Benitez menyelesaikan tugas dengan rapi meski melulu berbekal sumber daya terbatas. Namun, seluruh sempat tak berlangsung dengan baik di fase mula musim. The Magpies sempat terjebak di zona degradasi sebab penyerang utama mereka, Dwight Gayle kendala untuk dapat mencetak gol. Mungkin dengan kedatangan Torres akan menolong Benitez menambal kekuatan tim sampai-sampai mempunyai lini serang untuk berhasil di musim depan.