Kesehatan

Manfaat Propolis K-Link Sebagai Obat Kesehatan Alami

K-Link merupakan perusahaan yang memproduksi beberapa produk kesehatan berupa suplemen kesehatan, perawatan tubuh, kecantikan, UIE, serta beberapa produk perawatan kendaraan bermotor dan rumah tangga. Beberapa produk kesehatan K-Link merupakan produk kesehatan yang terbuat dari bahan – bahan alami yang sangat aman untuk dikonsumsi oleh anda. Salah satu produk kesehatan yang diklaim sebagai salah satu obat kesehatan alami dari K-Link adalah propolis K-Link. Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Perbedaan warna pada propolis seperti coklat, kuning, hijau menunjukkan perbedaan kualitasnya. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun.

Ada beberapa manfaat dari Propolis K-Link sebagai obat K-link alami yang bisa anda rasakan saat menggunakannya. Adapun manfaat tersebut adalah sebagai berikut :

  • Aktivitas Antibakteri.Propolis terkenal karena memiliki kualitas dan aktivitas antibiotik alami yang tinggi. Propolis dapat dengan efektif menghambat pertumbuhan bakteri jahat, jamur dan virus. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan, mereka menyetujui bahwa propolis cukup kuat dalam menghambat pertumbuhan mikro-organisme yang merugikan.
  • Aktivitas Antivirus. Para ahli kesehatan menemukan bahwa propolis efektif menghentikan aktivitas virus pada kelenjar ludah, termasuk virus tipe A dan tipe B yang menyebabkan Flu, Corona virus dan jenis-jenis virus lainnya.
  • Aktivitas Anti Jamur. Ekstrak Propolis dapat menghambat pertumbuhan 17 jenis jamur pada kulit. Pada saat digunakan bersama-sama dengan obat-obatan anti jamur, ia memiliki efek anti jamur yang lebih baik.
  • Aktivitas Sitotoksik. Propolis memiliki aktivitas sitotoksik yang sangat besar terhadap sel kanker termasuk sel kanker pada hidung, rahim, payudara, ginjal, usus besar, dan lain-lain. Aktivitas Propolis yang utama adalah propolis secara selektif membunuh sel yang tidak normal dan tidak akan menyebabkan efek toksik terhadap pertumbuhan sel normal.
  • Kandungan flavonoid dalam propolis memiliki kekuatan antioksidan dan sudah terbukti dapat melawan radikal bebas serta melindungi lemak dan komponen-komponen lain seperti vitamin C dari kerusakan dan proses oksidasi. Dan kemungkinan yang lain Propolis memberikan efek sebagai anti penuaan dan mencegah kerusakan sel.
  • Mengaktifkan Enzim dan Anti-inflamasi . Propolis terbukti merangsang berbagai macam enzim, metabolisme sel, sirkulasi dan pembentukan kolagen, serta mempercepat proses penyembuhan pada luka bakar.