Gaya Hidup

Ini Dia Brand Baju Bola Futsal Lokal Paling Hits 2019

Jika dilihat dari segi permainannya, jenis olahraga sepak bola dengan futsal ini memang tidak berbeda jauh. Namun, yang membedakan antara sepak bola dengan futsal ini terdapat pada lapangannya. Ya, sepak bola pada umumnya dilakukan di sebuah lapangan rumput terbuka yang luas, sedangkan olahraga futsal dilakukan di dalam ruangan tertutup (indoor). Selain dari segi lapangan, perbedaan antara sepak bola dengan futsal juga bisa kita lihat dari jumlah para pemainnya. Sepak bola pada umumnya dimainkan oleh 11 pemain, sedangkan olahraga futsal hanya dimainkan oleh 5 – 6 pemain. Terlepas dari pembahasan tersebut, pada kesempatan kali ini juga akan mengulas seputar beberapa brand lokal baju bola futsal paling hits 2019. Nah, biar kalian gak pensaran, mari kita simak saja langsung paparan di bawah ini :

1. Narrow Indonesia

Siapa bilang bahwa brand lokal kalah bersaing dengan brand luar? Buktinya, Narrow Indonesia ini merupakan salah satu brand lokal yang kualitasnya mampu menyaingi brand luar lho. Meskipun memiliki kualitas yang tidak kalah dengan brand luar, namun harga dari brand Narrow Inonesia ini sangat bersahabat dengan isi dompet. Produsen asal Bandung, Jawa Barat ini memang sudah lama bergelut di bidang jersey, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

2. Ghanior

Selain Narrow Indonesia, Ghanior juga merupakan salah satu brand lokal jersey futsal yang paling recommended. Meski baru berdiri 6 tahun, brand Ghanior ini selalu dipercaya oleh para penggemar futsal untu membuat jersey futsal baik itu yang kelas amatiran maupun kelas professional. Pasalnya, Ghanior menghadirkan jersey dengan sentuhan teknologi menggunakan mesin printing berkualitas tinggi lho. Dengan demikian, maka jersey buatan Ghanior ini merupakan pilihan paling tepat bagi kamu yang ingin mendapatkan jersey berkualitas dengan desain modis.

Adapun mengenai beragam jenis bahan jersey yang tersedia di Ghanior seperti wafer, serena, drifit nike, hyget salur, dan hyget super. Harga yang ditawarkannya pun sangat beragam, mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribuan. Jika kamu berminat pada jersey buatan Ghanior, silahkan kunjungi alamat Jl. Rawa Kuning Gg. Mekar No. 91, Cakung, Jakarta Timur. Atau, kamu juga bisa memesannya melalui situs-situs online shop.

3. Nafigo

Nafigo adalah salah satu brand lokal jersey futsal, yang memang mengedepankan kualitas tinggi. Proses pembuatan jerseynya pun sudah menggunakan mesin paling canggih, sehingga ketahanan jerseynya sudah tidak perlu kamu ragukan lagi. Ada banyak sekali desain jersey futsal menarik yang dapat kamu pilih di Galeri Nafigo, yang beralamat di Jl. Komplek Hankam Cidodol No. 17 B, Jakarta Selatan, dan juga di Jl. Babakan No. 5 Mustika Jaya, kota Bekasi.

4. Classico Sports

Brand lokal jersey futsal terbaik berikutnya yang direkomendasikan untuk kamu, yakni yang bernama Classico Sports. Brand jersey lokal yang satu ini berasal dari Bandung Jawa Barat, yang selalu menjadi pilihan utama dari sebagian besar konsumen di kota Bandung untuk membuat jersey futsal. Bahkan, tak sedikit pula tim-tim futsal professional dari luar Jawa Barat yang memesan jersey futsal ke Classico Sports.

Nah, itulah beberapa brand lokal baju putsal paling hits 2019, yang mungkin saja kamu tertarik untuk membelinya. Selain itu, brand baju futsal tersebut juga bisa kamu beli pada situs-situs e-commerce yang ada di mesin pencarian.