Lain Lain

Celta Vigo Vs Barcelona: Potensi Rotasi Besar

Barcelona, ​​yang telah memastikan gelar La Liga musim ini, mengunjungi markas Celta Vigo. Minggu 36 di La Liga berlangsung musim ini di Estadio Balaidos, siaran bola hari ini, Minggu (5/5/2019) di. 1:45. WIB. Barcelona diperkirakan akan kehilangan banyak pelanggar dalam pertandingan ini. Selain memastikan bahwa ia akan menjadi juara La Liga, Blaugrana tentu tidak akan memiliki protagonis yang akan terluka ketika mereka menjadi Liverpool pertengahan minggu hingga semi final Liga Champions. Di sisi lain, posisi Celta Vigo masih belum pasti. Iago Aspas dan teman-temannya ada di tempat ke-15 hari ini. Namun mereka hanya memiliki tiga poin dari Real Valladolid di zona degradasi.

Maxi Gomez (Celta Vigo)

Pemain dengan nama yaitu Maximiliano Gomez Gonzalez menjadi salah satu pemain paling kunci di tim Celta. Sejauh ini, penyerang muda Uruguay itu telah mencetak dua belas gol dan lima assist di La Liga musim 2018-19. Perokok beredar bahwa Barcelona adalah salah satu klub besar yang tertarik untuk menandatanganinya di musim panas. Jika itu benar, pertarungan ini harus digunakan dengan benar oleh Gomez.

Carles Alena (Barcelona)

Alena merupakan salah satu talenta muda terbaik asli La Masia dan menarik perhatian paling banyak musim ini. Gelandang serang berusia 21 tahun ini telah tampil 14 kali di La Liga bersama tim senior Barcelona. Alena tidak hanya mampu mencetak dua gol. Rencana rotasi fantastis yang ingin dilakukan Ernesto Valvderde selama kompetisi akhir pekan memberi Alena banyak peluang.

Prediksi Skor

Barcelona berada dalam tren yang bagus. La Blaugrana selalu berhasil menang dalam lima pertandingan terakhir. Itu tentu menciptakan kepercayaan dalam tubuh raksasa Catalan. Meskipun mereka ingin bermain di kandang sendiri di Celta Vigo dan ingin mengecilkan banyak pemain penutup, diharapkan Barcelona akan sangat sulit ditemukan. Kami memperkirakan bahwa Barca akan menang 2-1 di pertandingan ini.