Lain Lain

Beli Paket PLN Murah dan Mudah hanya di blibli

Ingin Beli Paket PLN Murah di blibli dengan berbagai triknya.

Sebelumnya mungkin sudah sedikit dibahas mengenai  Pasca Bayar dan Pra Bayar keduanya memiliki keunggulan dan juga kekurangan. Tetapi keduanya pun bisa didapatkan dengan sangat murah dan juga bisa menguntungkan untuk Anda. Disini PLN memang sudah memberikan pembayaran dan pembelian PLN Murah  yang bisa dijangkau oleh siapapun. PLN pun tidak akan segan-segan untuk melakukan pengecekan setiap bulannya bagi Anda yang memiliki paket Pasca Bayar. Jika Anda menggunakan paket Pra Bayar maka Anda bisa meminta pertolongan orang PLN untuk mengecek selalu KWH yang ada dirumah Anda ataupun Anda bisa memanggil mereka pada saat listrik dirumah dalam keadaaan tidak baik. Disini PLN dan blibli bekerja sama untuk membantu Anda dalam  mengakses pembayaran dan pembelian listrik dengan sangat murah dan mudah. Anda tidak perlu lagi pergi ke toko PLN untuk membayar listrik atau mengecek tagihan listrik, Anda hanya perlu duduk manis sambil membuka aplikasi blibli.com lalu mengecek tagihan listrik sekaligus bisa juga membeli paket untuk Pra Bayar. Blibli bisa memberikan potongan harga yang dapat digunakan pada saat pembayaran, potongan ini diberikan bagi Anda yang selalu setia melakukan pembayaran atau pembelian melalui blibli.

Trik dan tips mendapatkan PLN Murah

Sebagai salah satu perusahaan besar Badan Usaha Milik Negara, PLN pun memberikan beberapa trik yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran atau pembelian listrik menjadi lebih murah dengan PLN Murah.Trik tersebut bisa didapatkan di blibli.com agar Anda bisa lebih paham dan lebih mengerti. Pertama  Anda kan melakukan pembelian atau pembayaran melalui aplikasi blibli.com setelah itu pasti Anda akan disuruh untuk melakukan pemilihan pembayaran.  Saran dari Kepala Divisi Niaga PLN, Benny Marbun mengatakan pada saat Anda melakukan pembayaran, pilihlah pembayaran melalui downliner dari bank syariah yang ada karena Administrasinya hanya dikenakan sebesar Rp.1.600. bila Anda menggunakan pembayaran melalui bank konvensional atau bank umum kemungkinan Anda akan membayar biaya Administrasi yang lebih mahal. Apalagi jika Anda menggunakan mobile banking dan juga internet banking mungkin Anda harus membayar Administrasi sebesar Rp.3.000 hingga Rp. 3.500 untuk setiap transaksi yang Anda lakukan. Anda pun sering bukan melakukan pembayaran melalui minimarket, padahal pembayaran melalui minimarket memiliki pembayaran Administrasi sebesar Rp.2.000. Lalu saran kedua dari Benny Marbun yaitu bukan melarang atau tidak dibolehkan tetapi lebih baik Anda tidak membeli paket Prabayar secara bertahap atau dicicil dalam sebulan. Dikarenakan semakin sering Anda membeli paket Pra Bayar pasti Anda akan kena biaya Administrasi secara terus menerus. Lebih baik Anda membeli paket Pra Bayar yang langsung berbentuk besar yang bisa digunakan selama 3 hingga 6 bulan yang akan lebih irit juga.misalnya Anda memiliki konsumsi listrik perbulannya Rp.100.000 jangan dicicil dengan Rp.25.000 perminggu langsung saja beli yang Rp.100.000 karena Administrasinya akan lebih irit juga.

PLN Murah dan dapat diisi ulang di blibli.com

Bila Anda sudah mengerti dengan beberapa trik yang diberikan diatas blibli sudah menyiapkan segala keperluan Anda dari mulai pembayaran, pembelian hingga pengecekan listrik sudah tersedia. Caranya Anda hanya perlu mampir di aplikasi blibli.com atau bisa juga buka websitenya di https://www.blibli.com dan Anda bisa mendapatkan segala keinginan Anda termasuk melakukan pembelian listrik. Anda dapat langsung mencari dengan kalimat Beli PLN Murah atau  Jual PLN Murah. Jangan lupa karena saat ini blibli sedang melakukan sale besar untuk akhir bulan sekaligus akhir tahun 2018 menuju 2019. Jadi tunggu apa lagi belanja di blibli.com dan dapatkan kejutannya. Blibli.com Big Chooses Big Deals.